googlepong


Breaking News

live

Wednesday, November 1, 2017

cara setting webmaster tools cara setting webmaster cara setting webmaster di wordpress cara setting google webmaster cara setting bing webmaster cara setting google webmaster tool

Ada ratusan situs di internet (termasuk Free Webmaster Help) yang memberi tahu Anda bagaimana cara membangun situs Anda sendiri, namun sebenarnya hanya ada sedikit informasi untuk orang-orang tentang bagaimana merancang situs web yang efektif. Pada artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana Anda harus pergi tentang desiging atau redesiging sebuah situs web. Harap diingat bahwa ini hanya saran saya dan Anda mungkin akan mendapati bahwa Anda perlu menyesuaikannya untuk menemukan teknik yang mudah bagi Anda.

Bagian pertama dari setiap desain adalah memikirkan jenis gambar yang ingin Anda sampaikan dengan situs ini. Apakah Anda ingin membuat situs dengan tampilan klasik, situs teknologi, situs modern, situs sederhana, situs yang penuh warna, situs yang menyenangkan, situs 'keren' atau situs untuk menyampaikan tema tertentu? Hal ini sangat penting bahwa Anda tahu ini sehingga situs Anda akhirnya mencari tepat untuk konten yang akan Anda miliki di atasnya.

Langkah selanjutnya adalah menentukan dasar-dasar untuk disain. Ini benar-benar dua hal utama. Pertama Anda harus memutuskan tata letak dasar untuk situs ini. Haruskah ada navigation bar di sebelah kiri, bolehkah ada judul di tengah, harus ada blok warna, haruskah ada gambar dalam desain dasarnya? Banyak orang menemukan bahwa menggambar garis besar kasar situs mereka di atas kertas membantu walaupun saya biasanya merasa lebih mudah bekerja secara langsung di layar. Hal kedua yang harus Anda putuskan adalah skema warna. Pada tahap ini hanya perlu dasar, warna utama situs apa yang harus ada (bilah navigasi, latar belakang, teks, dll.). Anda tidak perlu memutuskan hal-hal seperti warna link. Ingat bahwa Anda harus memiliki teks gelap di latar belakang terang atau teks terang di latar belakang gelap.

Sekarang saatnya untuk mulai menggunakan komputer (jika Anda belum melakukannya). Bukalah editor web Anda (atau tulis kode untuk) garis besar dasar situs Anda. Masukkan beberapa teks seperti 'bla bla bla' sehingga Anda bisa melihat seperti apa bentuknya. Sekarang Anda siap untuk membuat gambar / tombol dan lain-lain yang Anda butuhkan. Untuk mulai dengan Anda tidak perlu repot-repot membuat gambar sempurna dengan ukuran file yang kecil. Buat saja gambar dasarnya sehingga Anda bisa melihat seperti apa desain itu. Untuk tombol navigasi jangan repot-repot membuat satu untuk setiap bagian karena memang buang-buang waktu pada tahap ini. Buat saja dengan teks generik lalu ulangi di halaman.

Sekarang kembali ke editor web (atau kode) dan masukkan gambar yang Anda inginkan. Sekarang Anda bisa menguji situs di browser Anda. Segera Anda akan melihat hal-hal yang tidak bekerja sama dan itu bisa diperbaiki. Sekarang kembali ke editor gambar dan web Anda dan mulai mengubah sesuatu. Begitu Anda memiliki desain seperti tampilan Anda bisa memulai tahap pengujian berikutnya. Ubah resolusi layar Anda dan lihat halaman Anda di 640x480, 800x600 dan 1024x768 dan coba juga dalam mode 256 warna untuk memastikan tampilannya baik-baik saja. Perbaiki masalah yang Anda lihat di sini. Anda juga dapat sekarang mencoba memeriksa situs Anda di Internet Explorer dan Netscape untuk melihat tampilan dan terbaca di keduanya. Anda akan mengujinya lebih jauh nanti.

Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah mulai merapikan situs Anda. Hal ini sangat mungkin bahwa selama tahap percobaan Anda Anda mendapatkan banyak kode berlebih di halaman Anda sehingga kadang-kadang merupakan ide bagus untuk memulai file baru dan kemudian membuat tata letak yang Anda putuskan. Selanjutnya, muatkan program gambar Anda dan edit juga gambar yang ada atau buat yang baru yang sempurna. Pastikan pada titik ini Anda mengoptimalkannya untuk mendapatkan ukuran file sekecil mungkin. Selain itu, Anda sekarang dapat membuat gambar panel navigasi (jika Anda menggunakannya) untuk setiap bagian.

Anda sekarang harus memiliki halaman dengan desain situs Anda di atasnya. Sekarang adalah waktu untuk ujian akhir di kedua browser web dan ketiga resolusi layar. Anda akan menemukan bahwa Anda mungkin harus melakukan perubahan kecil sekarang, tapi tidak ada yang sangat besar. Desain Anda sekarang sudah siap Anda bisa menggunakannya untuk membuat template untuk stie Anda (jika ini yang Anda lakukan) atau cara lain yang Anda gunakan untuk membuat sisa halaman Anda.

No comments:

Post a Comment

Designed By