googlepong


Breaking News

live

Saturday, October 28, 2017

Nokia 6 reviiew- ponsel cesdar paling di tunggunggu dari legenda

Nokia 6 reviiew- ponsel cesdar paling di tunggunggu dari legenda









Apa definisi ponsel "lebih baik" Anda? Spesifikasi yang lebih baik Fitur yang lebih baik Semua ini tidak ada gunanya tanpa pengalaman pengguna yang baik. Seperti yang selalu saya katakan: Hal-hal yang membuat telepon lebih baik dari yang lain sangat subjektif. Ya Nokia telah kembali memerintah lagi Mobile World. Nokia 6 adalah smartphone mid-range bermerek Nokia yang eksklusif untuk pasar China. Ini adalah smartphone pertama dari HMD Global dan smartphone bermerek Nokia pertama sejak Lumia 638 pada tahun 2014.
Ponsel Nokia secara resmi mengundang pers ke acara 26 Februari setelah menggoda Nokia 6, yang sudah mulai dijual di China, dalam sebuah video di halaman Facebook-nya. "Bersiaplah!" Tulisan itu berbunyi, "Nokia 6 akan datang ke China! Lebih banyak pengumuman untuk diikuti pada tanggal 26 Februari ... Simpan tanggalnya! "Jika Anda berpikir mengapa mereka memilih China. Maka inilah jawabannya, menurut laman Facebook resmi Nokia mereka mengatakan bahwa China merupakan pasar smartphone terbesar di dunia. Ini juga yang paling kompetitif. Itulah sebabnya pilihan mereka yang jelas adalah China. Ambisi mereka adalah untuk menetapkan standar baru dalam desain, kualitas material dan inovasi manufaktur di setiap tingkat produk dengan terus membangun semua keunggulan dari pengalaman ponsel Nokia yang sesungguhnya.
Fitur utama:
  • 5 '' Layar sentuh kapasitif IPS LCD beresolusi 1080, 403ppi, Corning Gorilla Glass 3
  • OS Android, v7. 0 (Nougat)
  • Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430, Octa-core 1,4 GHz Cortex-A53, Adreno 505, 4GB RM
  • Internal 64 GB, MicroSD 256 GB
  • Kamera utama 16 MP dengan f / 2.0, deteksi fasa autofocus, dual-LED (dual tone) flash, ukuran pixel 1,0 μm, video 1080p @ 30 fps
  • Kamera sekunder 8 MP dengan f / 2.0, 1.12 μm pixel size, video 1080p
  • 4G LTE, dukungan Dual SIM, WLAN, Bluetooth, GPS dengan A-GPA, USB v2.0 dengan OTG, Fingerprint,
  • Pengisian baterai cepat
  • Baterai Li-on 3000 mAh yang tidak bisa dilepas

Kekurangan utama:
  • Tidak ada baterai yang dapat diganti pengguna dan kurang daya baterai
  • Tidak ada aplikasi toko google play untuk saat ini
  • Resolusi layar tidak andalan
  • Tidak ada chipset yang ditingkatkan
  • Bagian belakang ponsel menarik sidik jari
Sekarang Anda mungkin memiliki pertanyaan ini bahwa ada telepon yang lebih baik selama setengah dari harga. Ya, ada beberapa persaingan kuat di kisaran harga. Lebih baik lagi, sama sekali tidak masuk akal untuk mengharapkan spesifikasi mutakhir dalam harga ini.
Pesaing pertama yang terlintas dalam pikiran adalah OnePlus 3T. Nilai-bijaksana, itu pasti tidak kekurangan di belakang Nokia 6. Ini adalah paket kompak dengan layar kepadatan piksel 5.580 piksel p @ 401 ppi. Ini memiliki Gorilla Glass 4 dengan Oxygen OS 4.0.2. Ini juga memiliki Chipset Snapdragon 821 dengan Adreno 530 dan RAM 6 GB. OnePlus 3T dibangun dengan USB Tipe-C 1.0 dan kamera depan menghadap 16 MP. Tapi OnePlus 3T satu langkah di belakang dengan Nokia 6 dalam pencitraan cahaya rendah. OnePlus 3T memiliki sensor Fingerprint tercepat dengan tenaga baterai 3400 mAh. Anda mungkin juga menemukan beberapa fitur tambahan di OnePlus 3T yang tidak ada di Nokia 6. Harga-bijaksana, praktis tidak ada bedanya.
Berbicara tentang ZTE, saya juga tidak bisa lagi menyebutkan Nubia Z11. Harga benar dan begitu juga internal - Snapdragon 820, RAM 4GB sampai 6GB dan penyimpanan 64GB sampai 128GB. Panel LCD 1080p agak downgrade, namun secara keseluruhan, ini pasti layak dipertimbangkan.
Melanjutkan dengan penawaran menarik lainnya di China, saya pasti datang ke Xiaomi. Mi 5s Plus memiliki 5,7 "FullHD, handset LCD mengemas Snapdragon 821 juga dan RAM hingga 6 GB dan penyimpanan 128 GB. Ada pilihan Xiaomi lain lagi - Catatan Mi yang baru 2. Dengan Snapdragon 821, RAM hingga 6 GB dan penyimpanan 128 GB, dan panel OLED 5,7 ", Mi Note 2 memeriksa semua kotak yang tepat.
Huawei memiliki beberapa penawaran kompetitif dalam kisaran harga ini. Huawei P9 adalah pilihan yang sangat baik. Huawei's Honor Catatan 8 juga harus memungkinkan Anda untuk tinggal di kisaran harga ini. Yang menonjol lainnya termasuk edisi Samsung J7 2016.
Begitu pembuatan ponsel terbesar dan paling terkenal, menyusul beberapa persaingan ketat dari iPhone dan Android Nokia di tahun 2011 membuat kesalahan fatal karena hanya memproduksi ponsel Windows. Pada tahun 2014 ia mengemasi permainan ponselnya dan menjual bisnisnya ke Microsoft sampai 2017, dan dengan Android onboard, ini bisa menjadi comeback Nokia yang telah kita tunggu-tunggu.
Semua hal dipertimbangkan, saya tidak akan ragu dua kali untuk merekomendasikan Nokia 6 kepada hampir semua calon pembeli ponsel. Dari segi nilai, saat ini merupakan penawaran yang paling menarik di luar sana. Layar besar, penampilan bagus, performa yang terkenal dan solid, Nokia 6 bagus untuk pergi. Di sisi lain, jika Anda menginginkan lebih banyak uang Anda, pastikan mengerjakan pekerjaan rumah Anda

No comments:

Post a Comment

Designed By