googlepong


Breaking News

live

Tuesday, October 31, 2017

cara menggetahui orag yang mengunjungi blog kita

Siapa yang mengunjungi situs saya? Itulah salah satu pertanyaan paling umum yang penasara 
cara menggetahui oragn yang mengunjungi blog kita

Selamat gays semoga selalu ssehat walafiat

yang diajukan oleh webmaster dan pertanyaan yang sangat sulit dijawab. Ada banyak cara untuk mengetahui berapa banyak orang yang mengunjungi situs Anda namun mendapatkan informasi tentang mereka lebih sulit. 

Ada dua cara untuk mengetahui lebih dari sekedar jumlah pengunjung Anda. Beberapa penghitung seperti Sitemeter akan memberi Anda informasi tentang pengunjung Anda seperti:

Jumlah pengunjung dan tampilan halaman dalam jangka waktu tertentu
Prediksi jumlah pengunjung dan tampilan halaman
Nama domain pengunjung (ISP mereka)
Negara pengunjung
Jumlah waktu yang dihabiskan pengunjung di situs
Halaman masuk - Halaman pertama yang mereka lihat di situs Anda
Keluar dari halaman - Halaman terakhir yang mereka lihat di situs Anda
Halaman perujuk - Halaman terakhir pengunjung berada di depan Anda
Browser
Alamat IP


Sitemeter memberi Anda beberapa kode dan Anda perlu menambahkannya ke situs Anda. Kode harus ditempatkan pada setiap halaman untuk mendapatkan informasi lengkap.

Cara lain untuk mendapatkan informasi seperti ini tapi juga lebih banyak tentang halaman apa yang dilihat pengunjung Anda, file apa yang didownload dan kecepatan downloadnya adalah dengan menggunakan file log server web.

File log adalah file yang disimpan server yang memiliki semua ini dan lebih banyak informasi tentang situs web Anda. Ini akan mencatat setiap permintaan halaman, gambar dan skrip dan akan mencatat informasi tentang komputer yang membuat permintaan, jika berhasil dan berapa banyak data yang ditransfer. Beberapa host web akan memungkinkan Anda mengakses file-file ini namun banyak yang tidak. Jika Anda menginginkannya Anda perlu melihat apakah ada tawaran 'Raw Logfiles'. Begitu Anda memiliki file log Anda perlu mendownload sebuah program atau script yang akan menganalisa file dan menampilkan informasi di layar. Ada banyak dari ini yang semuanya melakukan hal yang berbeda dengan data sehingga cara terbaik untuk menemukannya adalah dengan mencari Log File Analyzers. Beberapa host, meskipun, secara otomatis akan menghasilkan statistik dari logfiles Anda secara online.

Seperti yang Anda lihat, sangat sulit untuk mengetahui siapa pengunjung Anda dan hanya ada satu cara pasti untuk mencari tahu. Jika Anda membuat bagian hanya anggota di situs Anda, Anda dapat mengajukan pertanyaan kepada orang-orang untuk mengisi akses ke bagian itu. Ini akan mengganggu banyak orang meskipun dan mereka tidak akan repot-repot untuk mendaftar sehingga bahkan cara ini tidak brilian.

Cara terbaik untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin tanpa kehilangan pengunjung adalah mendapatkan meja yang baik atau menganalisis file log server Anda sehingga Anda tidak akan pernah benar-benar tahu siapa yang mengunjungi situs Anda.

No comments:

Post a Comment

Designed By