googlepong


Breaking News

live

Tuesday, August 26, 2014

Google Street

Hasil gambar untuk gambar mobil google maps
Google Street view sebuah proyek untuk melengkapi fitur yang ada di Google Maps, kini telah resmi hadir di Indonesia. Layanan yang menyediakan pemandangan panorama atau foto 360 derajat di suatu daerah ini pertama kali dijalankan tahun 2007 lalu, dan Google Street View baru mulai mendata jalan-jalan diberbagai kota besar di Indonesia pada tahun 2012 lalu. Barulah pada Agustus 2014 ini Google mulai membuka Street View untuk pengguna Google Maps di Indonesia baik di smartphone maupun di PC.
Saat ini Google Street View bisa diakses oleh pengguna Google Maps yang berada di sekitar Jabodetabek, Surabaya, dan Denpasar. Sebelumnya, Google menggunakan mobil khusus yang dilengkapi dengan kamera 360 derajat untuk mengambil gambar di jalan-jalan kota besar tersebut.
Selain untuk menyediakan akses foto panorama nyata dari suatu tempat, Google juga akan menjadikan Street View sebuah layanan bagi pengguna dari kalangan korporat. Misalnya mungkin dengan memasukkan tempat usaha atau kantor mereka didalam Google Street View.
Google Street View kini telah tersedia di 57 negara, dan Indonesia merupakan negara paling akhir yang bergabung dalam fitur ini. 
Untuk mencoba Google Street View, Anda cukup masuk ke http://maps.google.com dari komputer atau ke aplikasi Google Maps dari smartphone Anda.

No comments:

Post a Comment

Designed By